Monday, July 16, 2012

MUNAS SENKOM KE 2

 
SELAMAT & SUKSES atas terlaksananya Munas II Senkom Mitra Polri, yang diselenggarakan pada tanggal 6 - 7 Juni 2012, dan bertempat di Gedung Pertemuan Masjid At - Tien, TMII Jakarta.

Dengan Tema " Aktualisasi Nilai - nilai Senkom Dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Menuju Indonesia Yang Bermartabat "

Dari Gedung Pertemuan Masjid At-Tien Jakarta Timur, Panitia Musyawarah Nasional II Senkom Mitra Polri melaporkan bahwa Munas II Senkom Mitra Polri tercatat 1100 orang dalam daftar hadir peserta Munas Senkom yang dilaksanakan mulai 6-7 Juni 2012 di Gedung Pertemuan Masjid AT-Tin TMII Jakarta Timur yang terdiri dari 32 perwakilan Provinsi dan 485 kabupaten/kota dari seluruh Indonesia.
Munas Senkom secara resmi dibuka oleh Kapolri yang diwakili olehWakabaharkam Irjen Pol Drs. H. Johny Wainal Usman, MM. Dalam kesempatan itu Wakabaharkam menyambut Senkom Mitra Polri dengan mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Munas Senkom Mitra Polri 2012.

Munas Senkom Mitra Polri dihadiri oleh menteri kehutanan, menteri sosial, Mendagri, Kepala BNPB, Gubernur DKI, Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya, KNPI, ketua SAR, Sampoerna dan ormas lain.

Agenda utama Munas II Senkom Mitra Polri pada 6-7 Juni 2012 sendiri adalah memilih ketua umum untuk memimpin Senkom Mitra Polri Periode 2012 - 2017 serta penyempurnaan AD/ART. Foto yang lain KLIK DISINI

0 comments:

Post a Comment

SMS Center

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More